0 Item(s)
Lihat keranjang
Selamat datang (Login) | Daftar member
Selamat datang dan selamat berbelanja di tokomainanonline.com
KATEGORI
Track Resi Masukan nomor Resi anda
Status Order Masukan no. transaksi anda
Hubungi Kami

Toko Mainans Online - TMO

OUR SHOP:

Jl. Boulevard Raya Blok RA19 No. 7 Kelapa Gading Jakarta Utara 14240

Kirim pesan kepada kami

Testimoni

Loren - Bekasi 01/12/2014
Untung ketemu Tokomainanonline, harga bersahabat, service memuaskan. Baru pesen sore besoknya barang sampai terbungkus rapih. Very recommended online shop !!
Yunita-Cengkareng 01/12/2014
Thank you tokomainanonline !! kado anak yang lupa dicari sampai dengan selamat dan cepat. Love you, muach muach
sandra 31/12/2014
thank you toko mainan online....pelayanannya sangat memuaskan...psn sekarang....eh,bsk dah mendarat dengan manis di rumah...makasih buanyak yaa....semoga tambah sukses
fuad,pulogadung 19/01/2015
minggu2 mau nyariin mainan buat anak,4 bln. browsing ketemu TOM.com :) mo beli online tapi ga sabar nunggu barang datang, jadinya langsung dateng ke toko,hehe.. mainannya banyak banget, ampe bingung milihin buat anak. akhirnya dapet deh 4 item..:)
Tri Wibowo 28/01/2015
Yang Di Raffles sdh ga buka lg ya?.. Padahal itu yang terdekat rumah di cibubur.. Belanja maenan di Toko Mainan Online Raffles paling menyenangkan.. Maenan ny segudang, tinggal pilih, lihat, perlu coba, bayar..
Rahel - jakarta 29/01/2015
Sukses yahh jualannya
pras 13/03/2015
mainannya banyak pilihan, pelayanannya juga memuaskan. hebat....
Ny. Farida - Bekasi 05/06/2015
Kirimannya uda nyampe ni..benar2 memuaskan. Hari ini pesan besok uda sampe.. pokokx is the best de... Makasi mainanonline.com
Kevin 08/07/2015
Makasih yaa, brang sampai dengan selamat dan barang bagus banget :D
meily 12/08/2015
saya sangat puas blnj di tokomainan online ini, dan saya merasa belanja disini harganya masih lebih murah di banding toko online lainnya.
Testimonial
> Isi Testimoni
alhamdulilah akhirnya barang sudah sampai, kualitas barang ok, cuman ada kndala di pngiriman, mungkin dr jne nya, 4 hari baru sampe,itu jg d anterin satpam komplek. makasih y next time order lg
-- kartika --

Jam Buka
  • TOKO

    Senin - sabtu            : 09.00 - 20.00
    Minggu/ Tgl merah   : 10.00 - 19.00

    ONLINE

    Senin - Jumat          : 09.00 - 17.00
    Sabtu                       : 09.00 - 14.00
    Minggu/ Tgl merah   : TUTUP
Payment
227-0125-371 A/n. Imelda Handiyanto
0211-988-477 A/n. Imelda Handiyanto
102-000-451-7089 A/n. Imelda Handiyanto
0387-0101-341-0505 A/n. Imelda Handiyanto
Back to top